Sunday, June 7, 2015

Jual Banyak Akun Line Lets Get Rich

"BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM"

JUAL AKUN GET RICH HARGA MIRING :v

Update Blog : 28 Maret 2017 / 19:28

Hallo Sobat Get Rich ... udah lama neh ane g majang akun... Nih ane skarang udah ada banyak akun lagi langsung aja di cek nee...!!

Nih Setelah Lama nih blog blom ane Update .. kali ini ane rombakk ulang nih blog dengan berbagai Karakter yang tentunya menarik untuk dipakai ... Langsung aja Cek Sndiri ..!!

Nih Buat Agan2 Yang Masih Pemula Ane Menyediakan Tutorial Memindahkan Akun Line Yang Dibeli .. Klik Disini
Nih Bisa di cek Semua Karakter Yg udah Terjual Di Ane...Klik Disini

*Penting
1.Pembayaran Melalui Transfer Rekening / Transfer Pulsa Telkomsel
2.Tidak Terima Tuker Tambah ... Disini neh ane cuman niat jualan aja g trima tuker tambah

*Info
Mengapa Lebih Memilih Belanja Di Jualakungetrich46.blogspot.com..?
Karena Penjual Hanya Satu Orang Dan Terpercaya Sehingga Pelanggan Merasa Aman Untuk Melakukan Transaksi ,Disertai Juga Dengan Puluhan Comment Pelanggan Di bagian Bawah Blog ini.

Bagaimana Sistem Pembayarannya..?












Mudah Saja Terdapat 3 Cara Yaitu : 1. Via Transfer Rekening
                                                          2. COD  : a. Alun-alun bangil [ Pagi Hingga Sore Hari ]
                                                                           b. Cangkringmalang [ Malam Hari ]
                                                          3. Via Pulsa Telkomsel
Jadi Tenang Aja Buat Para Pelanggan Yang Tidak Mempunyai Rekening .. Disini Juga Menerima Via Pulsa Tsel


Bagaimana Cara Pembeliannya ..? Langsung aja Chat ...!











* Untuk BBM OFF ya gan pake WA ajah bbm ane uninstall


[ LANGSUNG AJA DEH CEK AKUNNYA CEK IT OUT ]

1. Hokigt0005   =>   ADA





Spec :
S+ Sakura [ Max ]
S+ Damiel [ Max ]
S+ Hellen [ Max ]
S+ Jenne D'Arc [ Max ]
S+ Valentine Chihiro
S+ Halloween Chihiro
S+ Dark Athena
S+ Secertary Haruna [ 2 Biji ]
S+ Dark Reina
S+ Awaken Beatrice
S+ Chihiro
S+ Dark Kennen
S+ Dark Cain
S+ Dark Cyper
S   Lexy [ 2 Biji ]
S   Alice
S   Nana

S+ Shining Vulcan's Hammer [ +5 ]
S+ Perfect Urgent Calling Watch [ +5 ]
S+ Shining Swirling Bed [ +5 ]
S+ Fake Drawing Equipment [ +5 ]
S+ Super Symbol Of Wealth [ +5 ]
S+ Material Pendant [ 2 Biji ]
S+ Swirling Bed
S+ Master Constuction Scroll
S   Transcendent Light [ +7 ]
S   Shining Last Order [ +7 ]
S   Shining Top Racers Helmet [ +7 ]
S   Comeback Helmet [ +7 ]
S   Super Unexpected Invitaiton Card [ +7 ]
S   Transcendent Light [ 6 Biji ]
S   Pendant Lain

Win Rate : 94%
Harga :
Rp.100.000,- Via Rekening 
Rp.150.000,- Via Pulsa Telkomsel




2. Ntanleeh0030   =>   ADA




Spec :
S+ Jenne D'Arc [ Max ]
S+ Genie
S+ Secertary Haruna
S+ Muse [ 2 Biji ]
S+ Lucy
S   Material Saly [ 6 Biji ]

S+ Shining Urgent Taxi [ +5 ]
S+ Shining Billionaire Testament [ +5 ]
S+ Shining Swirling Bed [ +5 ]
S+ Shining Top Racers Helemet [ +5 ]
S+ Legendary Unexpected Invitation Card [ +5 ]
S+ Shining Urgent Taxi
S+ Material Pendant
S+ Shining CEO Healing Travel Ticket
S   Unexpected Invitation Card [ +7 ]
S   Transcendent Light [ +7 ]
S   Shining Last Order [ +7 ]
S   Super Unexpected Invitation Card [ +7 ]
S   Master Construction Scroll [ +7 ]
S   Pendant Lain

Harga :
Rp.100.000,- Via Rekening /
Rp.150.000,- Via Pulsa Telkomsel





3.




* Nih Catatan Penting Buat Agan2 :

   -. Buat Yang Mau COD silahkan di daerah bangil => Cangkringmalang

   -.Meode pembayaran melalui Transfer / Pulsa Telkomsel

   -.Buat agan2 yg masih ragu ama jasa ane silahkan dibaca dulu semua comentar dari pelanggan di           bagian commen -> di Bawah

   -.Nih gan ada yang unik nih dari ane ... dari awal ane jualan Alhamdulillah gan .. ane g pernah               mikir buat nipu orang

   -.Terimakasih buat agan2 yang udah beli karakter di ane n udah memberikan kepercayaan pada ane       .. ane doain sukses banyak rezeki n jangan lupa beli lagi :D



Salam Leina* [ Abdillah Falih ]

WA  : 082245453597
Instagram : Klik Disini
Youtube : Here
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nih bagi pelanggan yang baru beli di jualakungetrich46.blogspot.com bisa cek riwayat penjualan ane 


101 comments:

  1. Thanks ya gan??ente terpercaya kapan2 ane beli lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan sama2 Makasih telah Berbelanja Di Jualakungetrich46.blogspot.com [Kesenangan Anda Suatu Kebanggaan Buat Kami]

      Delete
  2. Agan falih ente gokil, ente luar biasa, saya kira boongan, ternyata...... 1000% sya ksih kpercayaan buat kamu, tks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan makasih banyak Buat Kepercayaannya ... lain kali mampir lagi ya gan

      Delete
  3. Agan yg satu ini memang top markotop. Josh markojosh.
    Ane g tau cara ganti akun, di jelasin sampe jari tangan ane keriting.
    Pokoknya agan satu ini salah satu best seller di dunia per on line nan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehe... Makasih Banyak gan atas pembelian akunnya ... ane bakal bantu ampe kelar [Kepuasan pelanggan Suatu Prestasi Buat Ane ^_^]

      Delete
    2. Tmen ane udh kena racun gan..
      Mudah2 dlm waktu dekat dia beli.

      Delete
  4. Ini agan jual akun LGR sendiri atau jualin akun orang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua akun yang ane jual tuh punya ane sndiri gan

      Delete
  5. Mantep gan abang zeus nya ane kira boong tau nya aman gan agan falih 100000%aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan .. klo plajaran g brani buka hp .. jadi nunggu deh hehe ... yang pnting no tipu pasti lancar gan :D

      Delete
  6. Thanks gan pagi2 udah dikasih neng tricia S+..terpercaya dah..thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama2 .. makasih banyak ya .. sbeumnya maaf soal td jadi nunggu lama :D

      Delete
  7. Lih mksh bnyak ya, tetaplah jd org jujur, jngan kecewakan siapapun, doaku menyertaimu, pokoknya kmu the best deh soal kejujuran hehe

    ReplyDelete
  8. Gan, ane yang beli Beatrice dulu. Maaf lama gan komennya, soalnya ane sibuk banget.

    Pokoknya agan terpercaya banget lah, gak nyesel ane beli di agan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan gpp ... yang penting makasih banyak deh udah belanja di sini :D

      Delete
  9. Gan sorry baru comment nih... thanks banget ya Diaochannya haha sukses blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama2 .. lan kali mampir lagi ya .. kali aja ente demen yg lain dari diaochan

      Delete
  10. Gan Domba nya imut bngt Terima kasih ya gan agan falih 100000% aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan .. makasih juga udah belanja di ane :D

      Delete
  11. Replies
    1. ;langsung aja gan chat ane lewat bbm .. soalx di blog ni ane update kalo ada waktu .. 586FF82C

      Delete
  12. Iya gan .. makasih banyak deh udah belanja di ane ... moga rejeki lancar n bei akun lagi :D

    ReplyDelete
  13. Terimakasih Gan, Awalnya ngak percaya ternyata agan ini seorang penjual jasa akun LGR, pokoknya no tipu2, memng LINE itu manja skali gan ska eror terus, maaf ya Gan klw 1 hri ini sya berprasangka buruk sma agan skali lgi sya minta maaf ya karna sdah ngerepotin agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha gpp kok gan ... emang itu juga kesalahan ane .. yg penting akun udh pindah ke tangan ente udh aman gan .. makasih banyak yaa :D

      Delete
  14. Thanks gan, ane percaya ama ente. No tipu2 disini

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Ente invit aja bbm ane gan .. buat update gambar2 akun baru .. soalx ane update di blog nih kalo ada waktu aja gan... pembayaran via transfer gan .. g bisa via pulsa .. langsung aja invit 586FF82C

      Delete
    2. GAn ane mau beli 350.000 tapi transfer ke agan kayak mana

      Delete
  16. Gan ane mau beli 350.000 Tapi nayarnya boleh angsur gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan g bisa Angsur pengen tau cara pembelianx .. bisa chat ke pelanggan ane yang pernah beli gan .. tinggalin comment aja

      Delete
  17. Puas ane beli diaochan...sukses trus mas falih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan amiin .. makasih banyak .. lain kali mampir lagi yee :D

      Delete
  18. alhamdulillah beli di blog ini kartu, pendant, dadu sangat pas dengan harga. terima kasih mas!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sama2 gan .. terimakasih kembali atas pembeliannya

      Delete
  19. Replies
    1. silah kan gan .. langsung aja invit 586FF82C buat lihat update akun terbaru .. soalx kalo g ada waktu g bisa upload akun

      Delete
  20. Terima kasih akunya mantap.dan respon baik buat nanggapin pertanyaan ,ndak nyesel lah pokoknya,semngat trus brkarya gan.semoga skkses slalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn gan makasih banyak sudah berbelanja .. =D

      Delete
  21. gan terima kasih ya yoon'anya wkwk walau cuma tuker tambah (SALUT)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. thanks banyak gan .. Ane liat2 yoon.a nya tambah hari tambah gede gan :D

      Delete
  22. Sdh 2 kali beli.. mantab nih yg jual.
    Dari pada susah nyari kado buat adik yg ultah. Kasih aja aku get rich..
    G usah ragu sm manusia yg satu ini. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan thanks banyak deh .. btw bisa kasih kado get rich =D

      Delete
  23. Makasih kang Abdillah Falih , Engga nyesel Transaksi sama Akang Falih . Gokil lah pokoknya Agan Falih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK gan sama2 nih keren juga akun ente .. ohh iy soal akun tmen ente agak lama nih maaf lgi sibuk bgt

      Delete
  24. Gan liat akun yg dijual dimana ya hhe maaf baru gan hhe;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan liatnya dimana gan .. tp emang klo lgi kosong akunnya .. pkokx tiap ada akun langsung ane upload gan hehe

      Delete
  25. Buat agan2 yg mau beli akun beli aja di abdilah falih. Yg gx ngerti cara masukin akun nya aja dia ajarin nyampe tuntas dan gx tipu menipu. Ane aja udah 2 kali beli di dia semua nya jos pokonya.

    ReplyDelete
  26. Thanks gan,,alice nya udah mendarat dengan sempurna di hp saya,,pembelian ke sekian dan sangat recommended lah,,trims bos

    ReplyDelete
  27. Terimakasih gan.saya puas.dengan kartu nya.trimakasih kejujuran nya.sya pde bermain dengan tman"saya.mantaf pokok nya.huhuhuiiiii

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah...alice ny udh siap tempur gan
    ane skrg prcaya gan udh terbukti
    thanks agan fadhilah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Gan sama2 emang kalo blom dicoba g bakal percaya ama ane ... Ditunggu ya pembelian akun yg selanjutnya

      Delete
  29. Replies
    1. Bukan malang gan bangil tepatnya cangkringmalang

      Delete
  30. Gan sorry baru comment nih... thanks banget ya White Alicenya haha sukses blognya...pokoknya terpercaya 100%...thanks yaa gan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan sama2 .. ditunggu ya gan pembelian akun yang kesekian wkwkwk :D

      Delete
  31. Mau tanya.. nanti bisa ganti nama lagi gak bgtu beli di sini. Soal nya line ane yg lama ntar gak kepake lagi dong? Ini sistem nya gmana ya? Mohon pencerahan nya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan bisa tanya lewat bbm aja gan ane jelasin se detail2 nya gan 586FF82C .. soalx g sberapa sering ane buka nih blog

      Delete
  32. Wahhh..bener2 mntap nih agan falih...ane udh 2 kali beli char sama ente....terpercaya trusss...pokoke mantappp lah....makasih ya gan: )

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan sama2 .. thanks juga udh beli lagi di ane

      Delete
  33. Gan ane mau beli yg veranda tuh.. boleh gk belinya pakai JSE.

    ReplyDelete
  34. Ane yang barusan transaksi alice,lexy dkk...untuk agan2 yang mau transaksi ama bro ini dijamin no tipu2 dan fast respond.dikasih tutor pula...thx bro. Recomended seller!!♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  35. Oke terimakasih banyak gan :) .. selalu ada inovasi buat kedepanx

    ReplyDelete
  36. Saya pemilik https://www.athezethnoz.com dan saya juga udah beli, asli no tipu dan no mahal wkwkw salam riduan syray

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Terimakasih banyak gan .. ditunggu ya pembelian yang selanjutnya wkwkwk :D

      Delete
  37. Terpercaya bgt nih si agan falih behhh 100% ga nyesel deh beli di si agan ini ane udh beli dah 100% no tipu thanks iya gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan Terimakasih Kembali ... Sekedar info baut pembelian ke-2 dan seterusnya dapet potongan harga 20rb keatas ya gan :)

      Delete
  38. Seler terpecaya juragan abdillah.thanks atas kedua kalinya ane order slalu mulus lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Gan Makasih Banyak Deh Atas Pembeliannya :D

      Delete
  39. Testimoni dari gw:
    1/2/2016, gw beli akun yg nick Jualakun0055, trans melalui bank, dan konfirmasi ke sellernya. Di respon dan gw nggu untuk penyerahan akun. Tapi nggu agak lama blm ada balesan awalnya gw takut nih tapi ternyata cuma mis-komunikasi :D si agan ternyata habis pulang skolah haha (unyu :3). dia langsung bls bbmnya ksh akun n smua"nya lengkap. Asli 100000% terpercaya deh! intinya si agan ini emang ga ada tipu menipu alias jujur. Buat yg lain kalo mw beli misal kejadian kyk gw, ternyata hrs sbr nggu ya, si agan psti respon. Trusted seller deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Gan Terimakasih Atas Pembelian Pertamanya .. Ditunggu Ya Pembelian Keduanya :)

      Delete
  40. Thanks ya gan..klo ad akun LGR lagi beri tau saya.. Klo berminat kita COD lagi seperti biasa di tmpat awal COD.. SEMANGAT dan GAMBATE Agan Falih.. Semoga Lancar selalu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Gan Terimakasih Banyak Dah Atas Pembeliannya .. Ditunggu Ya Pembelian yang Selanjutnya :D

      Delete
  41. Recommed banget ini ,makasih banyak gan .no tipu2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Gan Terimakasih Pula Udah Berkunjung Di Jualakungetrich46 :D

      Delete
  42. Yah kaya nya saya telat deh udh kebeli semua , kira2 msh ada gx ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp gan diinvit aja bbm / pake WA juga bisa .. pastinya ada akun kok :)

      Delete
  43. RECOMENDED SELLER JUJUR NIH ORANG bener2 maknyossssss mas broo, ane yg tdi mlm order cihiro, makasih ya mas bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Gan Pembeliannya Ane TUnggu Pembelian Selanjutnya :D

      Delete
  44. Ga jual seal stone kah gan? Lagi nyari seal stoned nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah Gabisa Jual Diamond Ama Sealstone Gan hehe

      Delete
  45. Makasih gan jenne nya mantep waktu ane mainin blm kalah2 wkkw gokil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan terimakasih kembali ane tunggu pembelian akun selanjutnya

      Delete
    2. Terimakasih saudara abdillah berhasil pindah ke tangan saya akun get richmu ..... buat teman2 yang mau beli akin get rich, beli sama gan abdillah di jamin 100% pindah ke tangan anda ... saya barusan beli akun get rich gan abdillah Allahmdulillah sangat sangat memuaskan terimaksi skli lgi saudara abdillah pasti beli lagi ana

      Delete
    3. Terimakasih saudara abdillah berhasil pindah ke tangan saya akun get richmu ..... buat teman2 yang mau beli akin get rich, beli sama gan abdillah di jamin 100% pindah ke tangan anda ... saya barusan beli akun get rich gan abdillah Allahmdulillah sangat sangat memuaskan terimaksi skli lgi saudara abdillah pasti beli lagi ana

      Delete
  46. Bang jual urd dong gue butuhkan itu kartu

    ReplyDelete
  47. Bang jual urd dong gue butuhkan itu kartu

    ReplyDelete
  48. Put Options - this will be bought when you think the buying price of the asset will drop.
    All binary options come with an expiration time, Binary Trading Software
    which is usually quite short which range from minutes to up to and including month.

    ReplyDelete
  49. Chicken Tikka is a conventional and very fashionable Indian best chicken recipes which is satisfied full of flavor & color.The word ‘Tikka” means pieces, bits or chunks.

    ReplyDelete
  50. Chicken Tikka Masala recipe | healthtipsschool.com

    Chicken Tikka is a conventional and very fashionable Indian best chicken recipes which is satisfied full of flavor & color.The word ‘Tikka” means pieces, bits or chunks.

    Quick Easy Onion Bhaji Recipe & Cooking Guide Indian Restaurant

    Onion Bhaji is also identified as Vengaya Baji and also is a type of fritter completed with vegetables, deep fried with experienced batter. Go here and get more best chicken recipes.

    Indian Inspired Lamb Samosa Recipe | healthtipsschool.com

    A lamb samosa is a fried pastry with a savory filling, such like spiced potatoes, peas, onions,lentils, ground beef ground lamb or ground best chicken recipes.

    King Prawn Butterfly – Indian Restaurant Cooking- IndianFood Made Easy

    Peel and take away the veins from the King prawns, create a deep cut along the tummy of the king prawns, open it out and push it down so it becomes level. Clean and pat dried out with kitchen towels. best chicken recipes.

    How To Make Prawn Puree / Indian Food Cooking | healthtipsschool.com

    It is also provided at special or traditional functions as part of traditional rituals along with other vegetarian food obtainable in prayer as prasadam. Go here For More best healthy recipes.

    SIMPLE CHICKEN CURRY RECIPE | QUICK & EASY CHICKEN CURRY RECIPE | CHICKEN CURRY FOR BEGINNERS

    chicken curry is a general delicacy in Southeast Asia, South Asia, as well as in the Caribbean. A distinctive Asian curry consists of chicken stewed in a tomato and onion-based sauce, flavoured with garlic, ginger, chillies and a mixture of spices, often counting cumin, coriander, turmeric, cinnamon, cardamom and so on.

    Chicken Bhuna Masala – how to make chicken bhuna masala recipe – tasty Indian recipes

    The solid, medium-hot, sauce prepared from a tasty mix of flavourings and vegetables absolutely coats and greetings the rich meat of chicken thighs. Go here For More best chicken recipes.

    How to make mutton seekh kabab masala recipe | healthtipsschool.com

    A dish consisting of tiny pieces of meat, onions, tomatoes, etc, threaded onto skewers with grilled, usually over charcoal, also called: seekh kabab.Go here and get more best healthy recipes.

    How to make Tandoori Chicken – Tandoori Chicken Restaurant style without oven

    This is an actual way for Tandoori chicken. Serve up with long speck grilled veggies, Basmati rice, roasted corn on the cob, cucumber salad and also finish off the snack with Indian ice cream. Go here and get more best chicken recipes.

    ReplyDelete
  51. Slot Machines and Video Poker | DrMCD
    Slot Machines and Video Poker. If you 광명 출장샵 are a gambler, you're not sure what it is like to 김제 출장마사지 play with 청주 출장마사지 video poker 익산 출장안마 machines! You can go 당진 출장마사지 up to 70

    ReplyDelete